Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Semen Padang Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Semen Padang melawan Barito Putera. Semen Padang akhirnya kembali bisa berlaga di Sumatera Barat. Kabau Sirah akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Utama Sumbar, Lubuk Alung, Rabu (18/9/2024) sore WIB.

Laga itu cukup spesial bagi Semen Padang. Pada awal musim ini Semen Padang harus menjalani laga kandang di Jakarta karena kandang mereka, Stadion H. Agus Salim tengah direnovasi.

Semen Padang masih harus bermain tanpa dukungan suporter mereka. Stadion Utama Sumbar yang masih belum selesai pembangunannya belum bisa digunakan untuk menampung penonton.

Semen Padang kini ada di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Kenneth Ngwoke dan kawan-kawan baru memiliki tiga poin dari empat laga.

Sementara di sisi lain, Barito Putera sebenarnya tidak begitu baik. Laskar Antasari ada di posisi ke-14 dengan empat poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

  • Rabu (18/9/2024) 
  • Semen Padang Vs Barito Putera 
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3733771
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer