Sukses


Bojan Hodak: Port FC Ancaman Besar bagi Persib!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut pertemuan pasukannya dengan Port FC Thailand pada laga AFC Champions League Two akan menjadi laga yang berat.

Persib akan menjamu Port FC, Thailand dalam laga perdana ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam pukul 19.00 WIB.

“Ini akan menjadi laga yang berat karena Port adalah tim yang sangat kuat dan dalam 10-15 tahun terakhir merupakan salah satu tim terkuat di Thailand, selalu berada di posisi tiga dan empat,” jelas Bojan Hodak di Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2024).

Bojan Hodak menilai bahwa Port FC memiliki pemain bagus dan dipastikan akan menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persib Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kondisi David dan Bule

Sedang Persib kata Bojan Hodak harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek. Padahal, pihaknya lanjut Bojan sudah mencoba untuk merubah jadwal tetapi Liga (LIB) tidak mau.

“Jadi oke kami akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaiknya,” tutur Bojan Hodak.

Terkait kesiapan David da Silva dan Rezaldi Hehanussa, pelatih asal Kroasia ini menyebutkan bahwa David da Silva tetap tidak bisa dimainkan karena masih melakukan pemulihan.

“Rezaldi sudah berlatih normal dan pertanyaannya adalah apakah dia akan menjadi starter atau Edo Febriansah. Itu yang masih harus diputuskan,” tegas Bojan.

“Untuk David belum siap dan akan melewatkan laga ini. Dia memang sudah berlatih, tapi masih berlatih dengan fisioterapis, dia berlatih di pinggir lapangan dan mendapatkan program khusus. Tapi dia belum berlatih bersama tim,” lanjut Bojan.

3 dari 3 halaman

Pantauan Lawan

Mengenai situasi Port FC yang kehilangan dua pemainnya, Frans Putros dan Noboru Shimura, pelatih Persib berpenampilan plontos itu tetap menilai tim berjulukan Port Lions tersebut akan kuat lantaran memiliki kekuatan yang bagus dan berkualitas.

“Gelandang Jepang itu memang sangat penting bagi mereka. Tapi mereka punya pemain lain yang bagus, jadi tidak masalah bagi mereka,” ucap Bojan.

“Untuk pertahanan, mereka juga masih punya dua sampai tiga pemain pengganti, jadi saya rasa absennya pemain ini tidak akan terlalu terasa,” tambah Bojan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer