Sukses


Reaksi Warganet Indonesia Lihat Asnawi Mangkualam Berbahasa Inggris dengan Logat Thailand: Udah Jadi Warlok Sana

Bola.com, Jakarta - Asnawi Mangkualam akan memperkuat Port FC menghadapi Persib Bandung pada laga pertama Grup F Liga Champions Asia (ACL) 2 2024/2025. Jelang melakoni duel tersebut, Asnawi membuat video berbahasa Inggris tetapi dengan logat Thailand.

Asnawi dan Port FC akan melawat ke markas Tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam WIB. Melawan Persib Bandung akan menjadi kesempatan pertama bagi Asnawi Mangkualam menghadapi klub Indonesia, setelah memutuskan untuk berkarier di luar negeri sejak 2021.

"Saya senang karena saya dapat kembali ke negara saya dan bermain di negara saya," kata Asnawi menggunakan bahasa Inggris dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Port FC.

"Ini bagus untuk saya, karena atsmosfer stadion akan bagus. Saya suka karena kami bisa melawan klub Indonesia," ujar Asnawi Mangkualam.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Incar Poin

Port FC lolos ke ACL 2 musim ini sebagai peringkat ketiga Liga Thailand pada 2023/2024. Sementara itu, Persib Bandung bisa bermain di turnamen ini setelah menjuarai BRI Liga 1 2023/2024.

Selain Port FC dan Persib, Grup F juga diisi oleh klub China, Zhejiang FC dan tim Singapura, Lion City Sailors.

"Ini sangat penting karena kami harus menang dan mesti menunjukkan tim kami ke tim lain di Asia. Ini baik untuk kami, kami harus mendapatkan poin, dan saya excited," ungkap Asnawi.

Video Asnawi Mangkualam berbahasa Inggris dan aksen Thailand mendapat respons dari warganet Indonesia. Berikut beberapa di antaranya.

 

3 dari 7 halaman

Udah Jadi Warlok Thailand

4 dari 7 halaman

Bukan dari Indonesia Nih

5 dari 7 halaman

Bisa Jadi Singlish

6 dari 7 halaman

Mirip Aksen India

7 dari 7 halaman

Pemain Thailand

Video Populer

Foto Populer