Sukses


Hasil BRI Liga 1: Malik Risaldi Menggila! Cetak Brace untuk Bawa Persebaya Comeback atas Persis

Bola.com, Surabaya - Malik Risaldi menggila. Winger berusia 27 tahun itu mencetak brace untuk membawa Persebaya Surabaya comeback atas Persis Solo di BRI Liga 1 2024/2025.

Tertinggal lebih dulu, Persebaya Surabaya berhasil mengembalikan keadaan menjadi 2-1 ketika berhadapan dengan Persis dalam pekan kelima di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (18/9/2024) malam WIB.

Karim Rossi membawa Persis unggul atas Persebaya pada menit ke-15. Menerima umpan dari Moussa Sidibe, akis penyerang berpaspor Swiss itu membuat hening suporter tuan rumah.

Persebaya Surabaya mencoba membalas gol Karim Rossi. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Bruno Moreira dkk. Namun, hingga babak pertama selesai, usaha tim berjulukan Bajul Ijo itu masih belum membuahkan hasil.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lagi-Lagi Malik Risaldi

Persebaya Surabaya mengamuk di paruh kedua. Pada menit ke-48, Bajul Ijo menyamakan kedudukan lewat Malik Risaldi yang memanfaatkan assist dari Slavko Damjanovic.

Malik Risaldi menjelma sebagai pahlawan Persebaya. Mantan pemain Madura United itu mencetak gol kemenangan Bajul Ijo atas Persis pada menit ke-51 setelah menyambar bola muntah tendangan Flavio Silva.

Perolehan tiga poin ini menjadi yang keempat bagi Persebaya dari lima pertandingan BRI Liga 1. Sisanya Bajul Ijo meraih sekali hasil seri dan belum terkalahkan.

3 dari 5 halaman

Persebaya Pepet Borneo FC

Sedangkan Persis menelan kekalahan keempat dari lima penampilan di BRI Liga 1. Eky Taufik dkk. baru sekali menang dan terdampar di papan bawah klasemen sementara.

Di tabel BRI Liga 1, Persebaya berada di peringkat kedua dengan 13 poin. Bajul Ijo mempunyai nilai yang sama dengan Borneo FC Samarinda di puncak klasemen, tapi kalah selisih gol.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Alfredo Tata; Francisco Rivera, Gilson Costa, Mohammed Rashid; Malik Risaldi, Flavio Silva, Bruno Moreira

Pelatih: Paul Munster

Persis Solo (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu; Eky Taufik, Ricardo Lima, Eduardo Kunde, Rizky Dwi Febrianto; Sutanto Tan, Ripal Wahyudi; Moussa Sidibe, Sho Yamamoto, Rendy Senjaya; Karim Rossi

Pelatih: Milomir Seslija

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer