Sukses


Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes Kebobolan 3 Gol di MLS dan Dapat Rating 5, tetapi Catat 4 Saves

Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, kebobolan tiga gol pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Selain itu, penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut mendapatkan rating 5.

Maarten Paes kembali bermain sebagai starter dan mengawal gawang FC Dallas. Sayangnya, Paes gagal menyelamatkan tim berjulukan Toros itu dari kekalahan.

FC Dallas keok 2-3 dari tuan rumah Real Salt Lake dalam matchday ke-29 MLS di America First Field, Salt Lake City, Kamis (19/9/2024) pagi WIB.

Maarten Paes dibobol oleh tendangan penalti Brayan Emanuel Vera Ramirez pada menit ke-11, dan brace Anderson Andres Julio Santos pada menit ke-24 serta ke-62'.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Statistik Maarten Paes

Situs penyedia skor dan data statistik, Fotmob, memberikan nilai 5 kepada Maarten Paes, yang menjadi ponten terendahnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Secara statistik, selain kebobolan tiga kali, Maarten Paes mencatatkan empat penyelamatan, 25 operan berhasil dari 37 percobaan dengan persentase 68 persen, hingga 10 recoveries.

Kekalahan dari Real Salt Lake membuat Dallas FC tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat MLS. Maarten Paes dkk. membukukan 34 poin dari 29 penampilan.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan ke-33

Partai ini menjadi yang ke-33 bagi Maarten Paes di berbagai kejuaraan bersama FC Dallas di musim ini. Dia juga kebobolan 55 kali dan merangkum enam cleansheet.

Maarten Paes kemungkinan masih akan bermain dalam tiga sampai empat laga FC Dallas di MLS sebelum membela Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Oktober 2024.

Timnas Indonesia akan lebih dulu menantang Timnas Bahrain pada 10 Oktober 2024. Lima hari berselang, tim berjulukan Garuda itu bakal bertandang ke China.

Video Populer

Foto Populer