Sukses


Rapor 3 Tim Teratas Pekan Ke-5 BRI Liga 1: Jalan ke Puncak Mulai Sulit dan Terjal

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2024/2025 telah menyelesaikan pekan kelima. Banyak drama yang terjadi pada sembilan laga yang telah digelar.

Persaingan antartim juga mulai terasa ketat, karena mereka sama-sama berambisi besar meraih kemenangan.

Kontestan yang berada di papan bawah BRI Liga 1 berusaha bangkit agar tak terus terpuruk. Tim-tim kuat berebut tempat di posisi teratas.

PSS yang mengawali musim ini dengan poin minus tiga sebagai dampak sanksi match fixing pada Liga 2 2018 di luar dugaan mencuri angka di kandang Bali United setelah memaksa hasil imbang tanpa gol.

PSBS, juara Liga 2 yang naik kasta, yang sempat berada di zona degradasi mulai bangkit setelah pemecatan pelatih asal Argentina, Juan Esnaider. Dua pekan beruntun, Badai Pasifik mempecundangi Persija 3-1 dan Madura United 2-1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekor Tak Terkalahkan PSM Ternoda

Perjuangan tiga klub yang sementara menguasai papan atas juga sulit dan terjal. PSM yang sempat memimpin di puncak harus rela rekor tak terkalahkannya dinodai Arema FC 0-1 di kandang sendiri. Padahal start Singo Edan tak mulus di awal musim ini.

Tengok pula betapa susah payahnya Persebaya menghentikan perlawanan spartan Persis untuk merebut kemenangan dengan skor 2-1.

Bajul Ijo yang sempat dikejutkan gol Karim Rossi menit ke-15 baru comeback lewat brace yang dicetak Malik Risaldi menit 48 dan 51.

 

 

3 dari 4 halaman

Dapat Perlawanan Alot

Begitu pula Borneo FC yang harus menghadapi perlawanan alot Malut United yang berusaha mempertahankan rekor belum terkalahkan. Pesut Etam baru bisa menjinakkan tim promosi Liga 1 itu pada menit ke-77 berkat gol Mariano Peralta.

Setelah rekor apik Malut United terhenti di Balikpapan, maka kini tinggal Borneo FC, Persebaya, dan Persib yang nir kekalahan.

Apakah ketiganya mampu melanjutkan tren positif di pekan berikutnya? Ini yang menarik kita tunggu. (

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer