Sukses


SUGBK Tidak Jadi Dipakai untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Venue Dipindah ke Stadion Madya

Bola.com, Jakarta - PSSI mengumumkan bahwa venue untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dipindahkan ke Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan dilakukan pemeliharaan.

Adapun keputusan ini dibuat setelah Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) menetapkan bahwa pemeliharaan lebih lanjut SUGBK bakal dilanjutkan. Harapannya, stadion kebanggaan Timnas Indonesia ini bisa tetap terjaga kualitasnya.

Sebelumnya, PSSI sebenarnya sudah menetapkan Stadion Madya sebagai venue pertandingan. Namun, beberapa hari lalu dipindah ke SUGBK, bahkan kategorisasi tiket telah didistribusikan.

Kini, setelah terbitnya surat dari PPKGBK, venue Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan kembali berpindah ke Stadion Madya yang letaknya masih di komplek olahraga Senayan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Dalam unggaha di laman instagram PSSI dan Timnas Indonesia, terdapat tiga kategori tiket yang dijual, yakni Indomilk Garuda East (timur), Freeport Garuda West (barat), dan Astra Financial Garuda West (barat).

Semua tiket dihargai Rp150.000 per lembar. Adapun kategori utara dan selatan tidak ada lantaran Stadion Madya memang tidak tersedia tribune.

Bagi yang sudah melakukan pembelian tiket di SUGBK, pembeli bisa mengonversinya menjadi beberapa kategori tiket Stadion Madya. Untuk Premium West/East yang sedianya seharga Rp400.000 per lembar, berhak menerima empat tiket .

Untuk Garuda West/East dengan harga Rp250.000, bisa mengonversi atau ditukar dengan tiga lembar tiket di Stadion Madya. Sedangkan tiket Garuda South/North bisa ditukar dengan dua lembar tiket.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan digelar pada 25-29 September 2024. Berikut ini jadwalnya.

  • 25 September 2024

19.30 WIB - Timnas Indonesia Vs Maladewa

  • 27 September 2024

19.30 WIB - Timor Leste Vs Timnas Indonesia

  • 29 September 2024

19.30 WIB - Timnas Indonesia Vs Yaman

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer