Sukses


BRI Liga 1: Umuh Muchtar Tegaskan Persib Dilarang Kalah dari Persija

Bola.com, Jakarta - Kekalahan Persib Bandung 0-1 dari Port FC pada laga perdana Grup F AFC Champions League 2 (ACL 2) disesali Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Pendiri PT Persib ini pun memohon maaf kepada semua Bobotoh lantaran Persib tidak bisa memberikan kemenangan atas Port FC Thailand di kandang sendiri.

“Mohon maaf pada semua, saya yakin bobotoh juga dewasa ya, pemain pada nangis, semua pada menyesal atas kekalahan ini,” kata Umuh Muchtar.

“Ke depan akan diperbaiki apa kekurangannya dan tim pelatih akan  lebih memaksimalkan,” lanjut Umuh Muchtar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Sudah Maksimal

Umuh mengaku sepanjang pertandingan sebenarnya tim berjulukan Maung Bandung ini sudah bermain bagus dan memiliki beberapa peluang yang seharusnya berbuah jadi gol

“Ya,pemain sudah main bagus, main mati-matian, kami juga hampir menang, itulah main bola ya, tadi kami kecolongan. Saya bilang pada pemain semua tetap tenang dan tidak boleh ada yang saling menyalahkan,” tegas Umuh.

Bahkan Umuh menilai Dimas Drajad dkk beberapa kali memiliki peluang dan nyaris menggetarkan gawang Port FC, Thailand.

“Tapi ya apa boleh buat, main bola memang seperti itu, China saja kalah dari Singapura 2-0, siapa yang sangka kalau China kalah dari Singapur,” tutur Umuh.

 

3 dari 4 halaman

Dilarang Kalah

Yang pasti Umuh meminta kepada skuat Maung Bandung cepat bangkit untuk kesiapan pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 2024/2025 lawan Persija Jakarta, Senin (23/9/2024) sore di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Harus bangkit, di babak kedua juga kami keasyikan menyerang, karena sudah yakin bahwa mereka akan menang, akhirnya ada pola serangan balik ya itulah, sekali lagi saya mohon maaf ke bobotoh,” imbuh Umuh.

“Saya juga sudah sampaikan lawan Persija pokoknya jangan sampai kalah, kalau ada apa-apa dengan Persija, bubuklah. Insya Allah ya, penonton juga saya yakin penuh, sekarang yang nonton lawan Port FC sedikit,” pungkas Umuh.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer