Sukses


Undangan dari KNVB Datang, Timnas Indonesia Putri Hadapi Belanda pada 25 Oktober 2024!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia Putri akan sibuk sepanjang sisa 2024. Bahkan, tim asuhan Satoru Mochizuki sudah dihadapkan pada jadwal pertandingan yang menarik.

Anggota Exco PSSI, Vivin Cahyani, menyebut pihaknya mendapatkan undangan dari Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Timnas Indonesia Putri disebut diundang untuk menjalani laga uji coba FIFA Matchday melawan Oranje.

"Federasi Belanda mengundang Timnas Indonesia Putri untuk melakukan FIFA Matchday melawan Belanda," ujar Vivin dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

"Rencananya pertandingan itu akan digelar di Belanda pada 25 Oktober 2024," jelas Vivin Cahyani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Takut

Vivin Cahyani menyebut dirinya sudah berbicara langsung dengan Satoru Mochizuki ketika ada undangan bermain melawan Timnas Belanda. Vivin menyebut Mochi sama sekali tidak takut.

"Jadi waktu ditawarkan, saya sampaikan ke Coach Mochi, apakah kita berani karena Belanda di peringkat 7 dunia, sedangkan kita masih jauh di bawahnya. Tapi head coach menyampaikan kita berani," katanya.

"Kami merasa terhormat karena kami diundang datang, bukan meminta, ini kesempatan yang baik untuk anak-anak putri kita," jelas Vivin.

 
3 dari 3 halaman

Waktu Terbaik

Tanggal pertandingan Timnas Indonesia Putri melawan Belanda memang sudah ditentukan yakni pada 25 Oktober 2024. Namun, PSSI dan KNVB masih mencari waktu kick-off terbaik.

Sebab, PSSI ingin masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan pertandingan itu melalui siaran langsung di televisi.

"Jamnya belum deal karena kami berharap ini bisa disaksikan langsung. Demikian pula yang di Jepang, kita masih menghubungi pihak yang memproduksi siaran," tandas Vivin.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer