Sukses


BRI Liga 1: Jelang Persib Vs Persija, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Dukung Secara Sportif Jangan Sampai Ada Insiden

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar meminta para Bobotoh untuk mendukung Persib saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Umuh Muchtar berharap Stadion Si Jalak Harupat bisa dipenuhi Bobotoh saat duel Maung Bandung vs Macan Kemayoran nanti.

“Mudah-mudahan diberikan kemenangan. Apapun, tidak ada lagi kata draw, apalagi kalah, kita harus menang,” tegas Umuh Muchtar di Bandung, Sabtu (21/9/2024).

“Saya juga mengimbau kepada Bobotoh tolong tertib lagi sampai pertandingan selesai seperti dulu,” lanjut Umuh Muchtar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Ada Insiden

Kekalahan kemarin oleh Port FC, Thailand pada AFC Champions League 2 diakui Umuh memang disesalkan tetapi kalah atau menang jangan sampai ada insiden.

“Saya juga sama seperti itu, suka marah kalau Persibnya kalah. Tapi sekarang mari dukung Persib nya, jangan sampai nanti pemain frustasi,” tegas Umuh lagi.

Diakui Umuh semua pemain merasa kecewa saat kalah oleh Port FC, Thailand kemarin. Bahkan setelah pertandingan semua pemain menangis.

“Jadi saya mohon kepada Bobotoh untuk mendukung dengan sportif, jangan sampai ada insiden. Saya yakin Bobotoh sudah dewasa dan bisa mendukung dengan tertib, aman sampai pertandingan selesai. Insya Allah lawan Persija Jakarta, kita menang,” ujar Umuh.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Bonus

Bahkan, pendiri PT Persib ini menjanjikan bonus cukup besar untuk Ciro Alves dkk dari kantong pribadi jika meraih kemenangan atas tim Macan Kemayoran.

“Kalau lawan Persija Jakarta saya sudah siapkan bonus, itu khusus dari saya dan akan diberikan kepada pemain,” tegas Umuh.

“Mudah-mudahan kami meraih poin penuh, yang penting poin penuh lawan Persija Jakarta, tidak ada tawar-menawar. Mudah-mudahan Bobotoh senang dan tidak ada masalah,” tambah Umuh sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer