Sukses


Erick Thohir Doakan Rafael Struick di Brisbane Roar: Semoga Dapat Menit Bermain yang Cukup

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia, Rafael Struickmembuat langkah yang menarik. Belum lama ini striker berusia 21 tahun itu menerima tawaran dari klub Australia, Brisbane Roar.

Rafael Struick rela meninggalkan ADO Den Haag dan sepak bola Eropa untuk bermain di Australia bersama Brisbane Roar.

Ketua umum PSSI, Erick Thohi, memiliki harapan khusus terhadap Rafael Struick. Pemain yang kerap dijuluki El Klemer oleh netizen sepak bola Indonesia itu diharapkan mendapatkan menit bermain yang cukup di Brisbane Roar.

"Kemarin Rafael sudah pindah ke Brisbane, semoga jam terbangnya lebih tinggi lagi," harap Erick Thohir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak STY

Brisbane Roar sudah mengumumkan Rafael Struick akan menjadi satu di antara striker andalan mereka di musim ini. Klub itu juga memberikan Struick nomor punggung 7.

Menariknya, Rafael Struick tampak mengikuti jejak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Diketahui, pria asal Korea Selatan itu pernah memperkuat Brisbane Roar sebagai pemain.

Saat menjadi bagian dari Brisbane Roar, Shin Tae-yong juga menggunakan nomor punggung 7. Nomor yang kini dipakai oleh Rafael Struick.

3 dari 3 halaman

Menanti Gol

Tidak ada yang meragukan etos kerja dan kesungguhan hati Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia. Pemain satu ini selalu memberikan 100 persen.

Namun, publik masih menanti gol pertama Rafael Struick bersama Timnas Indonesia. Struick sampai saat ini masih belum mencetak gol, meski sudah memiliki 14 caps.

Satu gol tentu akan sangat berarti bagi Rafael Struick. Terutama untuk membantu menaikkan level percaya dirinya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer