Sukses


Jens Raven Sudah Gabung Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Welber Jardim Masih Ditunggu

Bola.com, Jakarta - Satu dari dua pemain abroad telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Dia adalah penyerang naturalisasi kelahiran Belanda, Jens Raven.

Jens Raven telah terlihat dalam latihan Timnas Indonesia U-20 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/9/2024) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, masih menunggu kedatangan Welber Jardim. Bek Sao Paulo junior itu disebut bakal merapat dalam waktu dekat.

Indra Sjafri belum bisa memanggil dua pemain keturunan kelahiran Belanda ke Timnas Indonesia U-20. Keduanya adalah Dion Markx dan Tim Geypens.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dion Markx dan Tim Geypens Masih Diproses

Indra Sjafri mengisyaratkan bahwa Dion Markx dan Tim Geypens masih dalam proses naturalisasi sehingga belum bisa membela Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Indra Sjafri menjelaskan bahwa PSSI telah berkirim surat ke Sao Paulo untuk memanggil Welber Jardim. Tiket penerbangan buat pemain berusia 17 tahun itu juga sudah dibelikan.

"Pemain yang di luar negeri tidak ada yang ditunggu lagi kecuali Welber Jardim," ujar Indra Sjafri.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan Indra Sjafri

"Dion Markx dan Tim Geypens masih berproses. Untuk Welber Jardim, kami sudah berkirim ke klubnya. Tiket juga telah dibelikan," imbuh Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-20 akan menjadi tuan rumah Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 25-29 September 2024.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Tim berjulukan Garuda itu bakal menghadapi Timnas Maladewa U-20 pada 25 September 2024, Timnas Timor Leste U-20 pada dua hari berselang, dan Timnas Yaman U-20 pada 29 September 2024.

Video Populer

Foto Populer