Sukses


Debut Ragnar Oratmangoen Bareng Dender, Sayang Dihajar Tim Raksasa Liga Belgia Genk

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen akhirnya mendapatkan debut yang sudah ia nanti sejak lama bersama FCV Dender. 

Dia bermain untuk FCV Dender sebagai pemain pengganti pada laga pekan ke-8 kasta tertinggi Liga Belgia melawan tim raksasa Genk hari Minggu (22/09/2024). 

Ragnar Oratmangoen bermain pada menit ke-59 menggantikan Malcolm Viltrad, pemain yang berposisi sebagai gelandang. Sayang pada laga ini, Dender harus menelan kekalahan 0-4.

Saat Ragnar masuk, Dender sendiri sudah ketinggalan 0-2. Empat gol Genk dicetak oleh Tolu Arokodare (23’), Christopher Bonsu Baah (53’), Patrik Hrosovsky (76’), dan Oh Hyeon-gyu (83’).

Hasil ini membuat FCV Dender tertahan di urutan 10 dengan 11 poin. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun usai mereka dikalahkan Standard Liege 0-2 di kandang pada pekan sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tanpa Shot

Ragnar Oratmangoen belum berhasil menunjukkan kebolehan pada laga debutnya bersama Dender di Liga Belgia.

Mengutip situs statistik WhoScored, pemain 26 tahun itu tidak membuat tembakan sama sekali. Namun, Oratmangoen bisa mencatatkan satu umpan kunci.

Persentase umpan akuratnya 94 persen, dengan 15 umpan akurat dari 16 kali percobaan. Tentu kita sama-sama berharap, Ragnar bisa terus mendapat menit bermain bersama Dender. 

Video Populer

Foto Populer