Sukses


Jens Raven Soal Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang Segera Bela Timnas Indonesia: Mereka Pemain Top!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan mendapatkan tambahan kekuatan. Dua pemain keturunan Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, segera menjalani sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Striker Timnas Indonesia U-20 yang juga memiliki garis keturunan Belanda, Jens Raven berbicara mengenai rencana naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Menurut Jens Raven, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders adalah pemain yang berkualitas. Kehadiran kedua pemain itu akan menambah kuat kedalaman Timnas Indonesia.

"Iya, saya tahu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders adalah dua pemain top," ujar Jens Raven.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cocok

Eliano Reijnders adalah pemain serbabisa yang dapat dimainkan di banyak posisi. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya paling nyaman bermain di posisi winger kanan.

Jens Raven menyebut Eliano Reijnders sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Timnas Indonesia. Pemain PEC Zwolle itu sangat cocok dengan skema Shin Tae-yong.

"Eliano adalah sayap yang bagus dan cocok untuk Timnas Indonesia, saya pikir akan ada sesuatu yang bagus," jelas Jens Raven.

3 dari 3 halaman

Bek Level Atas

Lebih lanjut, Jens Raven kemudian berbicara mengenai Mees Hilgers. Pemain FC Twente itu disebut sebagai bek tengah top.

Mees Hilgers bermain untuk FC Twente yang terbiasa bersaing di papan atas Eredivisie. Bahkan, mereka berlaga di Europa League musim ini.

"Mees juga adalah bek yang bagus, dia main di level Eropa dan saya pikir untuk Timnas Indonesia dia bisa bawa ke level lebih tinggi lagi," tandas Raven.

Video Populer

Foto Populer