Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Persib Bandung versus Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan tersaji pada pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga big match tersebut paling ditunggu oleh pendukung fanatik dari kedua tim, meskipun suporter tim tamu, dalam hal ini Jakmania tidak bisa memberikan dukungan secara langsung lantaran regulasi yang sudah ditetapkan.

Namun, itu tidak mengurangi gengsi pertemuan Maung Bandung vs Macan Kemayoran. Pertandingan dipastikan akan berjalan panas dan tensi tinggi mengingat kedua tim selalu memiliki motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan rival bebuyutannya.

Persib Bandung sedang dirundung duka setelah kalah oleh Port FC, Thailand di AFC Champions League 2, akan tetapi di BRI Liga 1 musim ini, tim besutan Bojan Hodak ini belum pernah kalah setelah melewati lima kali pertandingan, dua menang dan tiga imbang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hoda,  berharap pasukannya kembali bangkit untuk menatap lanjutan BRI Liga 1 musim ini, terlebih menghadapai derby terbesar di Indonesia kontra Persija Jakarta dan bermain di kandang sendiri yang pastinya akan mendapat dukungan ribuan bobotoh secara langsung.   

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

  • Senin (23/9/2024) 
  • Persib Bandung Vs Persija Jakarta 
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer