Sukses


Link Live Streaming Persis Solo Vs Persik Kediri di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Persis Solo kontra Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB. 

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, optimistis menjelang duel melawan Persik Kediri pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025. Ada sejumlah kunci yang mesti diperhatikan Laskar Sambernyawa untuk memenangkan laga ini.

Menurut jadwal, bentrok antara Persis Solo melawan Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Tuan rumah bertekad meraih hasil maksimal pada laga kandang kali ini.

Namun, itu bukan tanpa tantangan. Skuad Macan Putih punya rekor yang cukup mentereng. Mereka melewati empat laga terakhir tanpa kekalahan. Inilah catatan yang mesti diwaspadai Laskar Sambernyawa.

Milomir Seslija memang punya keyakinan yang tinggi anak asuhnya bisa memenangkan laga ini. Sebab, ada peningkatan performa yang diperlihatkan Persis Solo saat melewati dua pertandingan terakhirnya.

“Dari segi mentalitas, kami akan terus berjuang. Kami tahu sebetulnya bisa meraih hasil lebih baik. Kami melihat beberapa aspek positif pada dua pertandingan terakhir,” kata Milo dalam sesi konferensi pers, Minggu (22/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

  • Senin (23/9/2024) 
  • Persis Solo Vs Persik Kediri 
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17622-bri-liga-1?schedule_id=3744568

Video Populer

Foto Populer