Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia Hari Ini : Kaget Alasan Arkhan Kaka Dicoret, Haye - Mees Bikin Kampanye sampai Info Disumpah jadi WNI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia masih membahana di tengah gempuran deretan 'big match' akhir pekan ini. Satu di antara penyebabnya adalah persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Maklum, ada kejutan spesial dari Pelatih Indra Sjafri.

Secara mengejutkan, nama Arkhan Kaka 'lenyap' dari daftar pemain yang bakal berjibaku demi tiket ke Piala Asia U-20 tahun depan ini. Lalu, ada alasan khusus yang membuat sang pemain depan tersingkir?. Jelas ada, tapi jawabannya ada di bagian bawah ya.

Selain Arkhan Kaka, beberapa kabar lain tentang Timnas Indonesia juga meledak hari ini. Publik seolah mudah menebak jika hari ini akan ada informasi-informasi yahud tentang para pemain naturalisasi yang berstatus diaspora.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duel Menarik

Duel Thom Haye Vs Mees Hilgers menjadi bagian penting dari serunya konten terkait Timnas Indonesia. Lalu, ada juga kabar dari rencana pengambilan sumpah menjadi WNI. Siapa aktornya?, kalian sudah pasti tahu kan. Nah, info lengkapnya ada di bagian bawah ya.

Kabar lain yang tak kalah heboh adalah keberadaan promosi laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, yang akan diselenggarakan pertengahan bulan depan. Uniknya, duel menentukan kedua negara ini dipromosikan di negeri Belanda!

Lalu, apa lagi konten menarik lainnya, yuk simak di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Lucu Banget Mees Hilgers Bikin Ruang Ganti FC Twente Berbahasa Indonesia, Teman-temannya Sudah Ikut-ikutan

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Makin Dipantau Nih! Duel Timnas Indonesia Vs Bahrain Diiklankan di Liga Belanda saat Tim Thom Haye Vs Mees Hilgers Tanding

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Jadinya Disumpah WNI 30 September, Pendaftaran Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain Ditutup 3 Oktober 2024

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Jens Raven Sudah Gabung Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Welber Jardim Masih Ditunggu

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Terungkap Alasan Arkhan Kaka Tidak Terpilih ke Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer