Sukses


Cetak Gol dan Bantu Persib Jungkalkan Persija di BRI Liga 1, Dimas Drajad: Saya Terenyuh

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Dimas Drajad, berhasil menyumbangkan satu gol dan membawa timnya menang atas Persija Jakarta pada laga pekan keenam BRI Liga 1 musim ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Eks striker Persikabo 1973 itu mencetak gol pembuka Persib pada menit ke-38 lewat sepakan voli kaki kanan. Ryan Kurnia turut mengukir namanya di papan skor pada menit ke-82, sekaligus membawa Tim Maung Bandung menang 2-0 atas Persija Jakarta.

"Sangat senang, baru pertama kali gabung Persib Bandung (lawan Persija). Alhamdulillah bisa menang dan cetak gol juga," ungkap Dimas Drajad selepas pertandingan.

Striker Timnas Indonesia itu mengaku selebrasi yang dilakukannya memang sangat emosional. Apalagi gol itu tercipta dalam laga duel big match dan dihadapan ribuan Bobotoh.

“Karena ini laga derby dan saya bisa cetak gol, jadi saya terenyuh,” imbuh striker Persib Bandung berusia 27 tahun tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pede Cetak Gol

Sebelum pertandingan, Dimas mengaku sudah memiliki perasaan bagus dalam menghadapi partai big match ini. Bahkan, dia sempat berbicara kepada pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, jika dirinya bakal mencetak gol.

“Coach Bojan ngomong 'Dimas bagaimana feeling hari ini?' saya jawab 'InsyaAllah coach saya cetak gol',” tegas Dimas Drajad menirukan percakapan dengan Bojan sebelum pertandingan.

Di sisi lain, striker bernomor punggung 9 di Persib itu sangat berterima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya selama ini.

 

3 dari 4 halaman

Atmosfer Laga Luar Biasa

Apalagi para suporter fanatik Persib Bandung itu lanjut Dimas memberikan atmosfer pertandingan yang sangat luar biasa sepanjang laga, terutama duel big match lawan Persija Jakarta.

“Ini suatu yang baru buat saya, Alhamdulillah merasakan senang di sini. Atmosfernya luar biasa, untuk Bobotoh terima kasih dukungannya, semoga ke depan bisa memberikan yang terbaik,” harap Dimas sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer