Sukses


Pertama Kali Rasakan Duel Persib Vs Persija, Kiper Timnas Filipina: Bangga Sekali, Luar Biasa!

Bandung - Kiper andalan Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen begitu bangga dengan permainan rekan-rekan satu timnya saat mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Terlebih lagi, kemenangan itu diakui Kevin Mandoza dihadapan langsung ribuan Bobotoh yang datang ke stadion setelah dilaga sebelumnya lawan Port FC diajang AFC Champions League 2 (ACL 2) kalah 0-1 di stadion yang sama.

"Saya sangat bangga dengan permainan kami dan saya tidak begitu memedulikan bagaimana kami bermain, selama kami bisa memenangkan pertandingan. Itu yang terpenting. Menurut saya kami bermain bagus dan berjuang hingga akhir," kata kiper Timnas Filipina itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dukungan Bobotoh

Atmosfer dukungan ribuan Bobotoh diakui Kevin Mandoza sangat luar biasa. Itu setidaknya menambah motivasi semua rekannya saat beraksi di lapangan.

"Atmosfernya begitu luar biasa, saya sangat senang Bobotoh bisa datang dan juga mendukung kami sepanjang laga," imbuh Kevin.

"Ini pertama kalinya saya bermain melawan Persija. Saya rasa ini begitu luar biasa," tambah kiper asal Filipina ini.

3 dari 4 halaman

Makin Pede

Kemenangan ini tentunya meningkatkan kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, terutama dengan penampilannya yang beberapa kali melakukan penyelamatan dari gempuran Persija Jakarta.

"Saya senang dengan performa saya. Beberapa kali saya memenangi duel udara dan bisa menghentikan percobaan mereka dalam kotak penalti. Jadi saya rasa, saya percaya diri sekarang, mulai mendapatkan ritmenya lagi dan siap menghadapi laga berikutnya," tegas Kevin.

"Tentunya saya merasa bangga dengan permainan ini dan saya ingin meraih clean sheet, membantu tim ini," tambah Kevin sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Persib akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Rabu (25/9/2024) untuk persiapan menghadapi tuan rumah, Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim ini pada 28 September nanti di Bangkalan.

Usai lawan Madura United, tim berjulukan Maung Bandung ini bertolak ke China menghadapi tim Zhejiang FC di Huangzhou, China pada 3 Oktober 2024 untuk melakoni laga lanjutan AFC Champions League 2.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer