Sukses


Menyala! Justin Hubner Menyanyi dan Ajarkan Lagu Indonesia Raya di Markas Wolves, Pakai Speaker Volume Keras Pula

Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. Yang terbaru dan jadi sorotan, Justin Hubner mengunggah aksinya menyanyikan lagu Indonesia Raya di markas klubnya saat ini, Wolverhampton Wanderers alias Woles. 

Pemain yang bisa berposisi sebagai bek atau gelandang bertahan itu mengunggah aksinya itu di akun Tiktok miliknya @justinhubner5, Selasa (24/9/2024) malam. 

Di video yang diunggahnya tersebut, Justin Hubner tampak mengenakan seragam latihan dan berada di ruangan yang sepertinya tempat gym Wolves. Dia berdiri memegang handphone di tangan kirinya yang memutar musik pengiring lagu Indonesia Raya.   

Kemudian, tangan kanan Justin ditempatkan di dada kiri. Dia sembari tersenyum dan penuh penghayatan menyanyikan lagu Indonesia Raya di tempat tersebut. 

"Mengajarkan lagu kebangsaan Indonesia di Wolves," tulis Justin dalam keterangan di videonya, sembari menambahkan emoticon tertawa. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Respons Positif

Unggahan video Justin Hubner yang bernyanyi Indonesia Raya itu mendapat banyak respons positif, terutama dari fans sepak bola Indonesia. 

Hingga pukul 23.40 WIB, video tersebut sudah dilihat sebanyak 696 ribu kali, serta mendapat lebih dari 104 ribu likes. 

Banyak fans yang juga meninggalkan komen yang memuji. Bahkan, ada yang meminta Justin Hubner menjadi presiden netizen Indonesia. Berikut beberapa komentar di video yang diunggah pemain Timnas Indonesia tersebut. 

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

"Justin tahukah kamu, banyak yang bilang di Tiktok, Justin Hubner untuk jadi presiden netizen Indonesia," tulis seorang fan. 

"Latihan nyanyi buat pildun ya," tulis netizen lainnya. 

"Kemarin Mess ngajarin bahasa Indonesia ke teman-temannya. Sekarang Justin ngajarin temannya nyanyi Indonesia Raya. Ada saja gebrakan para pemain Timnas ini." 

"Menyala Bang Justin Hubner." 

"Keren Jusaa, bisa memperkenalkan lagu kebangsaan Indonesia." 

Video Populer

Foto Populer