Sukses


Catat Ya, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan mengawali perjuangan lolos ke Piala Asia U-20 2025 malam ini. Pasukan Indra Sjafri siap berjibaku di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, kontra Maladewa.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan via layanan dunia maya, silakan berkunjung ke laman live streaming Vidio. Ada dua cara, yakni klik langsung tautan ini : vidio.com/live/17904-afc-u20-asian-cup-qualifiers?schedule_id=3749106 dan atau berselancar ke vidio.com/live, dan tinggal klik "Timnas Indonesia U-20 Vs Maldives".

Perjuangan Timnas Indonesia U-20 menuju China 2025 akan menemui jalan tak mudah. Di atas kertas, bisa saja Maladewa bisa menjadi makanan empuk bagi Tim Garuda Junior.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus Sendiri

Tapi, Pelatih Indra Sjafri mengaku tetap memilih untuk berkonsentrasi terhadap permaian sendiri. Ia optimistis Dony Tri Pamungkas dkk bisa memetik tiga angka pada pertandingan perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-202 2025.

Setelah bersua Maladewa malam ini, Tim Merah Putih akan berjumpa Timor Leste (27/9/2024) dan Yaman (29/9/2024). "Persiapan semakin baik dan siap mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Mudah-mudahan kita bisa lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China nanti," kata Indra Sjafri.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Oke

Masa persiapan matang menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia U-20. Indra menambahkan, setelah mengikuti turnamen Piala AFF U-19 2024, Seoul Cup 2024, pemuasatan latihan di Bali selama dua pekan, dan beberapa hari latihan di Jakarta membuat timnya semakin solid.

"Saya sudah berdiskusi dengan pemain, kita akan selesaikan satu per satu, jadi kami fokus dulu lawan Maladewa. Semua tim yang hadir di sini baik, apalagi ini Kualifikasi Piala Asia, " tegas Indra Sjafri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer