Sukses


Live Streaming MotoGP Indonesia Grand Prix di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Link live streaming SPOTV: MotoGP Indonesia Pertamina Grand Prix yang akan segera berlangsung pada 29 September 2024, disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Para pecinta MotoGP di Indonesia, seri pekan ini yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar balap motor, baik dari dalam negeri maupun internasional. Ajang balap motor bergengsi ini akan diadakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, yang telah menjadi salah satu tuan rumah MotoGP sejak beberapa tahun terakhir.

Sirkuit Mandalika sendiri menawarkan lintasan yang menantang, dengan tikungan-tikungan tajam dan pemandangan indah di sepanjang sirkuit. Kondisi cuaca tropis di Lombok juga sering menjadi faktor penentu, membuat balapan semakin menarik karena kondisi trek yang berubah-ubah. Selain itu, Indonesia sebagai tuan rumah telah mempersiapkan berbagai fasilitas terbaik untuk menjamin kenyamanan para penonton yang datang langsung.

Pertamina Grand Prix di Mandalika bukan hanya tentang balapan, tapi juga merupakan ajang yang mempromosikan pariwisata Indonesia, terutama kawasan Mandalika yang semakin populer sebagai destinasi wisata internasional. Ribuan penonton dari berbagai negara diperkirakan akan hadir, memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata dan ekonomi lokal.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming MotoGP Indonesia Pertamina Grand Prix yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok pada Minggu (29/09/24).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 29 September 2024

  • MotoGP Indonesia Pertamina Grand Prix: Race, pukul 14.00 WIB

Link live streaming MotoGP Indonesia Pertamina Grand Prix klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton pekan ini. Nonton live streaming MotoGP eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer