Sukses


Pecah Telur di BRI Liga 1, Ternyata Ini Penyebab Flavio Silva Telat Panas Bersama Persebaya

Bola.com, Kediri - Flavio Silva akhirnya membuka keran gol pertamanya di BRI Liga 1 2024/2025 untuk Persebaya. Gol semata wayang yang dilesakkan ke gawang PSBS pekan keenam di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024), sangat bermakna bagi striker asal Portugal itu.

Tambahan tiga poin dari markas PSBS mengatrol Bajul Ijo di peringkat teratas klasemen sementara dengan total 16 poin. Gol tersebut juga sebagai sinyal bahaya mantan topskorer Persik musim lalu itu mulai mengokang senjatanya untuk bersaing dengan striker lainnya.

Disadari atau tidak. Flavio Silva memang punya tradisi selalu telat panas tiap mengawali musim baru. Itu pernah ditunjukkan saat satu setengah musim di Persik. Kenapa sih dia selalu terlambat start?

"Jangan terburu-buru. Jangan terburu-buru. Biarlah pada waktu Tuhan," tulis Flavio Silva pada akun Instagram pribadinya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ogah Putus Asa

Maksud tersirat dari tulisan itu menggambarkan sosok Flavio Silva adalah sosok yang sabar menjalani kehidupannya. Terutama perannya di atas rumput hijau.

Dengan rekor 26 gol dan menempatkan dirinya pada urutan kedua di daftar topskorer musim lalu di bawah David da Silva. Jadi wajar bila Flavio Silva jadi tumpuan utama bagi Persebaya musim ini.

Tapi mantan penggawa Timnas Portugal U-19 ini menyadari sekeras apapun upayanya, jika Tuhan belum mengizinkan tentu sulit bikin gol. Namun dari berbagai unggahannya akun Instagram pribadinya, Flavio Silva selalu mengungkapkan tekadnya tak berputus asa berusaha.

Untuk sementara koleksi gol Flavio Silva masih di bawah milik Bruno Moreira yang telah mengukir tiga bola. Namun kesempatan Flavio Silva masih panjang. Laga terdekat, Persebaya akan menjamu Dewa United FC di Stadion GBK, Jumat (27/9/2024). Kita tunggu aksi Flavio Silva berikutnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Video Populer

Foto Populer