Sukses


Europa League: Bangga! Calon Bek Timnas Indonesia Mees Hilgers Bentangkan Bendera Merah Putih di Old Trafford setelah Buyarkan Kemenangan

Bola.com, Manchester - Membentangkan bendera Merah Putih sekarang seolah telah menjadi rutinitas untuk Mees Hilgers. Calon bek Timnas Indonesia itu kembali melakukannya, kali ini di Old Trafford, kandang Manchester United (MU).

Mees Hilgers berfoto dengan bendera Merah Putih setelah membela FC Twente berhadapan dengan tuan rumah MU dalam matchday pertama Europa League 2024/2025 di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB (26/9/2024).

Mees Hilgers, yang bermain sebagai starter dan tidak tergantikan selama 90 menit, berhasil membawa FC Twente mengimbangi MU 1-1, meski tertinggal lebih dulu.

MU mencetak gol melalui Christian Eriksen pada menit ke-35. Namun, FC Twente menyamakan kedudukan lewat Sam Lammers pada menit ke-68.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah 2 Kali

Seorang netizen Indonesia dengan akun @anandaputraaa mengunggah foto bersama Mees Hilgers dan asisten pelatih FC Twente, Jeffrey de Visscher. Ketiganya memegang bendera Merah Putih.

Bukan kali ini saja Mees Hilgers membentangkan bendera Indonesia di stadion. Ketika mengantar FC Twente menang 2-0 atas SC Heerenveen di Eredivisie 2024/2025 pada 18 September 2024, bek berusia 23 tahun juga menunjukkan aksi yang sama.

Mees Hilgers terlihat makin cinta dengan Indonesia. Dalam waktu dekat, pemuda berdarah Manado, Sulawesi Utara, itu bakal diambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) bersama wingback PEC Zwolle, Eliano Reijnders.

3 dari 4 halaman

Impresif

Mees Hilgers tampil tangguh ketika FC Twente membuyarkan kemenangan MU. Dia mendapatkan rating 7 dari Fotmob, tertinggi ketiga di antara para rekan setimnya.

Mees Hilgers juga mencatatkan 92 persen akurasi umpan dengan 45 operan berhasil dari 49 percobaan, satu tekel, dua blok, tiga sapuan, dua intersep, empat menang duel, hingga tiga recoveries.

Dari delapan pertandingan FC Twente di musim ini, Hilgers hanya absen sekali. Sisanya dalam tujuh penampilan ia selalu berlaga sejak menit awal dan tidak pernah ditarik keluar.

4 dari 4 halaman

Penampakan Mees Hilgers dengan Bendera Merah Putih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ananda Putra Hasanudin (@anandaputraaa)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer