Sukses


Live Streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers: Timor-Leste U20 vs Indonesia U20 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming pertandingan AFC U20 Asian Cup 2025 Qualifiers yang akan berlangsung pada 25 - 29 September 2024, disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Menjelang laga lanjutan Piala Asia U20, Timor-Leste U20 vs Indonesia U20 pada, Jumat (27/09/24) pukul 19.30 WIB. kedua tim akan bersaing secara ketat untuk menjadi juara grup di Grup F.

Melawan pasukan O Sol Nascente, Garuda Muda dipastikan akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Karena sebelumnya, timnas U20 mencukur habis Maladewa dengan skor 4-0 tanpa balas. Apalagi anak asuh Indra Sjafri akan mendapatkan semangat yang berlebih dari para suporter yang datang langsung ke stadion.

Sedangkan itu, anak asuh Lee Min-Young mengawali pertandingan Kualifikasi Piala Asia dengan sangat berat. Di pertandingan sebelumnya, mereka dikalahkan oleh Yaman U20 dengan skor 1-3, yang membuat mereka berada di posisi ketiga pada Grup F.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers, pertandingan antara Timor-Leste U20 vs Indonesia U20 pada Jumat (27/09/24).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 27 September 2024

  • Timor-Leste U20 vs Indonesia U20, pukul 19.30 WIB

Link live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers: Timor-Leste U20 vs Indonesia U20 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFC U20 Asian Cup Qualifiers di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Timor-Leste U20 vs Indonesia U20 pekan ini. Nonton live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer