Sukses


Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persebaya vs Dewa United Matchweek 7 Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2024/25 pada matchweek 7 yang akan berlangsung pada 26 - 30 September 2024, disiarkan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persebaya akan menjamu tamunya, Dewa United pada lanjutan BRI Liga 1 pada matchweek 7, Jumat (27/09/24), pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Tomo. Akan menjadi laga yang menarik untuk pecinta sepak bola tanah air.

Dewa United yang akan berlaga ke Surabaya, akan dengan susah payah menghadapi anak asuh Paul Munster. Pada laga terakhir mereka, anak asuh Jan Olde Riekerink hanya bermain imbang 3-3 lawan Madura United (21/09/24). Hampir saja pasukan The Deity Warriors bisa memenangkan pertandingan, namun gol dari Alex Martins memupuskan harapan Dewa United untuk mendapatkan kemenangan di kandang.

Sementara itu, Persebaya yang bermain di kandang akan merasa percaya diri. Mereka pastinya ingin melanjutkan tren positif dengan tim belum pernah terkalahkan, mereka hanya mendapatkan satu hasil imbang dan lima kemenangan. Bajul Ijo, sementara ini memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 matchweek 7 ini.

Pertandingan ini untuk Dewa United adalah pertandingan antara hidup dan mati, mereka pastinya ingin menjauhi zona degradasi. Sedangkan bagi Persebaya, kemenangan adalah hal yang mutlak untuk tetap berada di puncak klasemen.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 matchweek 7, pertandingan antara Persebaya vs Dewa United pada, Jumat (27/09/24). Saksikan juga pertandingan lainnya yang tidak kalah serunya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 27 September 2024

  • Persebaya vs Dewa United, pukul 19.00 WIB

Link live streaming BRI Liga 1: Persebaya vs Dewa United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton PSIS Semarang vs Arema FC pekan ini. Nonton live streaming BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Video Populer

Foto Populer