Sukses


Hasil BRI Liga 1: Nyesek Banget! Kebobolan 2 Gol di Pengujung Laga, PSIS Keok dari Arema FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang kehilangan kesempatan emas di depan mata untuk memetik poin, bahkan keok secara menyesakkan saat menjamu Arema FC.

Mahesa Jenar, julukan PSIS, keok 1-2 dalam laga kontra Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (26/9/2024). 

PSIS Semarang, yang bertindak sebagai tuan rumah, gagal memecah kebuntuan sepanjang babak pertama. Kedua tim sama-sama kesulitan menceploskan gol ke gawang lawan. 

Hingga jeda babak pertama, skor masih imbang 0-0. 

Pertandingan lebih hidup pada babak kedua. Gol yang ditunggu-tunggu PSIS akhirnya datang pada menit ke-51. Pemain PSIS, Tri Setiawan, mencatatkan namanya di papan skor. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kalah Manyesakkan

Namun, kegembiraan PSIS tak bertahan lama. Pada menit ke-65, PSIS harus bermain dengan 10 pemain karena Riyan Ardiansyah kena kartu merah. Riyan diganjar kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras dua kaki terhadap bintang Arema, Dalberto. 

Kalah jumlah pemain, PSIS akhirnya tak kuasa menahan serangan Arema FC. Malapetaka pun datang. 

Gawang PSIS bobol dua kali di pengujung pertandingan. Dua gol Arema diborong Dalberto, pada menit ke-90 dan 90+5. Skor 2-1 untuk kemenangan Arema tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. 

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer