Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Malut United

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan PSS Sleman melawan Malut United pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Madya, Magelang, Kamis (26/9/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

PSS Sleman baru sekali meraih kemenangan di BRI Liga 1 2024/2025. Tim besutan Wagner Lopes itu menghajar Arema FC 3-1 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/9/2024).

Tren positif itulah yang ingin mereka lanjutkan ketika menjamu tim promosi Malut United pada pekan ketujuh Liga 1. Kebetulan, skuad berjulukan Super Elang Jawa itu kembali menjadi tuan rumah pada pekan ini.

Kemenangan akan membawa PSS Sleman untuk sementara menjauh dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi ke-17 dengan torehan dua poin. Hasil dari sekali menang, dua imbang, dan tiga kalah.

Wagner Lopes mengatakan, selama beberapa hari timnya intens menjalani latihan di Lapangan Pakembinangun, Kabupaten Sleman. Menurutnya, persiapan sejauh ini berjalan lancar. Segala kekurangan di laga sebelumnya sudah dievaluasi.   

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer