Sukses


Orang Indonesia yang Fans MU Terpukau dengan Aksi Mees Hilgers di Old Trafford: Begini Rasanya Mendua

Bola.com, Jakarta Fans Manchester United dan orang Indonesia, pasti punya perasaan tersendiri melihat Mees Hilgers tampil solid di Old Trafford.

Bek naturalisasi dan calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers, sangat bahagia bisa bermain gemilang dan menahan imbang MU di Old Trafford. Kini ia bisa tidur nyenyak dan menyiapkan laga berikutnya.

Manchester United bermain imbang 1-1 dengan FC Twente pada matchday 1 Europa League 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Gol Christian Eriksen pada babak pertama dibalas Sam Lammers pada babak kedua.

Mees Hilgers senang dengan hasil tersebut. Sebab baginya, itu menunjukkan kerja keras dan bahwa FC Twente pantas berlaga di Europa League.

"Ya, saya pikir ini adalah malam yang fantastis, malam yang tidak akan pernah kita lupakan. Kami bekerja sangat keras, terutama setelah musim lalu kami finis ketiga, setelah musim yang indah," kata Mees Hilgers seusai pertandingan.

"Saya sudah pernah bilang sebelumnya, hal yang sama seperti saya sampaikan ke pemain-pemain lainnya, bahwa kita sudah bekerja keras hingga sampai di sini, tinggal bagaimana kita menunjukkan kualitas kita, bahwa FC Twente pantas berada di sini."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bangga

3 dari 5 halaman

Real Deal

4 dari 5 halaman

Mendua

5 dari 5 halaman

Solid Banget

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer