Sukses


BRI Liga 1: David Da Silva Bisa Dimainkan Lawan Madura United, Pelatih Persib Mewanti-wanti Satu Hal Krusial

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan striker andalannya, David da Silva bisa dimainkan saat dijamu Madura United pada pekan ke tujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Pemain asal Brasil itu sudah berlatih 100 persen bersama rekan-rekannya di dalam tim setelah sembuh dari cedera otot paha bagian dalam.

“David sudah kembali berlatih bersama kami. Dia sudah seratus persen. Sekarang saya tinggal memutuskan berapa menit yang akan diberikan padanya,” jelas Bojan Hodak sebelum bertolak ke Madura.

“Karena di satu sisi kami tidak mau mengambil risiko, itu bisa membunuhnya, tapi di waktu yang bersamaan kami ingin mengembalikan dia kepada performa terbaiknya, apalagi dia pemain penting di sebelas pemain utama kami” lanjut Bojan Hodak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jangan Beri Tekanan

Namun hal bagusnya kata Bojan pada beberapa laga terakhir pasukannya tetap bermain dengan bagus dan mendapatkan hasil yang bagus.

Dimas Drajad saat ini sudah mengoleksi 2 gol selama memperkuat Persib musim ini. Pun dengan David da Silva untuk sementara ini baru mengoleksi 2 gol.

“Jadi kami tidak perlu langsung memberi David da Silva tekanan,” imbuh pelatih Persib asal Kroasia ini.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Lain Sudah Nyetel

Terlebih lagi, lini depan lainnya seperti halnya Dimas Drajad diakui Bojan sudah mulai percaya diri dan memiliki chemistry bagus dengan rekannya di lapangan.

“Dimas luar biasa, dia kembali ke perform terbaiknya. Dia memulai dengan baik bersama kami lalu pergi membela tim nasional dan mengalami cedera di sana,” tegas Bojan.

“Mungkin di satu atau dua laga dia belum berada di bentuk yang terbaik dan belum menemukan ketajamannya, tapi sekarang dia sudah tampil luar biasa lagi,” tambah Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer