Sukses


Mau Beli Tiket Away Timnas Indonesia Vs Bahrain: Begini Cara dan Harganya

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 Oktober 2024.

Anak asuh Shin Tae-yong akan bersua tuan rumah Bahrain dan bertanding di Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain.

Nah buat Anda yang berminat menyaksikan langsung perjuangan Jay Idzes dan kawan-kawan di Bahrain, Anda wajib membaca artikel ini.

Garuda Bahrain, kelompok suporter Timnas Indonesia yang berisi WNI bertempat tinggal di Bahrain akan mengkoordinir buat fans yang ingin menonton aksi Skuad Garuda.

Mengenai harga tiket, tribune khusus fans Timnas Indonesia dibanderol 10 BHD atau sekitar Rp400 ribu. Sementara tribune VIP memiliki harga 20 BHD atau sekitar Rp800 ribu. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Pemesanan

Nah buat kalian yang berminat, bisa menghubungi kordinator tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Bahrain dari Garuda Bahrain, Ilham Coro. 

Ilham Coro bisa dihubungi pada nomor +97336448189. "PSSI-nya Bahrain hanya menjual tiket melalui offline," kata Ilham Coro kepada Bola.com. 

"Penyerahan tiket fisik akan kami bagikan pada tanggal 8-9 Oktober. Untuk pemesanan sendiri akan kita perpanjang sampai tanggal 5 Oktober 2024," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans Timnas Indonesia asal Timur Tengah

Jumlah WNI yang hadir langsung ke stadion diperkirakan tidak akan kalah jumlahnya dibandingkan ketika Timnas Indonesia away ke markas Arab Saudi. 

Karena selain Garuda Bahrain, fans Timnas Indonesia lainnya di Timur Tengah juga akan hadir. Di antaranya Garuda Qatar.

Apalagi jarak antara Qatar ke Bahrain termasuk dekat. Bisa ditempuh melalui jalur darat sekitar 3-5 jam saja.  

Video Populer

Foto Populer