Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persik Kediri Vs PSBS Biak

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri menjamu PSBS Biak dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (28/9/2024) sore WIB. Anda bisa menyaksikan duel seru ini melalui live streaming.

Persik Kediri dalam situasi meyakinkan. Tim berjulukan Macan Putih itu tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1 2024/2025, di mana dalam dua laga terkini meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang dan Persis Solo.

Situasi itu membuat Persik sangat berpotensi untuk meraih tiga poin di depan pendukungnya. Apalagi PSB Biak baru saja mengalami kekalahan ketika menjamu Persebaya Surabaya dalam laga terakhir.

Namun, PSBS Biak bukan tidak mungkin membuat kejutan. Sebelum kalah dari Persebaya, PSBS berhasil menang 3-1 atas Persija Jakarta dan 2-1 atas Madura United. Jadi, tim promosi ini tak bisa begitu saja diremehkan oleh Persik Kediri.

Jangan lewatkan keseruan duel pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Persik Kediri vs PSBS Biak

Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2024/2025

Stadion Brawijaya, Kediri

Sabtu, 28 September 2024

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3751536)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persik Kediri (4-4-2) - Leo Navacchio (kiper), Ahmad Nuri Fasya, Hamra Hehanusa, Kiko Carneiro, Dede Sapari (B), Riyatno Abiyoso, Ze Valente, Ousmane Fane, Bayu Otto (T), Ramiro Fergonzi, Ezra Walian (D).

Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).

PSBS Biak (4-3-3) - John Pigai (kiper), Salman Alfarid, Fabiano Beltrame, Julián Velázquez, Marckho Merauje (B), Jonata Felipe, M. Tahir, Williams Lugo (T), Beto Goncalves, Alexsandro, Armando Oropa (D).

Pelatih: Marcos Guillermo Samso (Argentina).

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer