Sukses


BRI Liga 1: Pecah Telur Setelah Mandul dalam 7 Laga Bersama Bali United, Everton Nascimento Merasa Lega

Bola.com, Gianyar - Everton Nascimento mendapat kritikan tajam dalam beberapa pertandingan bersama Bali United di BRI Liga 1 2024/2025. Berperan sebagai target man di lini depan, mencetak gol adalah kewajiban Everton.

Namun, gol tak kunjung datang. Baru pada pekan ketujuh BRI Liga 1 musim ini, mantan penyerang PSM Makassar tersebut bisa bernapas lega.

Everton Nascimento mampu membuka keran golnya untuk Bali United. Bukan hanya satu, tetapi dua gol saat Tim Serdadu Tridatu menang 3-2 atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/9/2024) sore WIB

Ia juga didapuk sebagai man of the match karena gol keduanya membuat Tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan pada menit akhir. Lega, itulah yang dirasakan seorang Evertoin Nascimento saat ini.

Selepas pertandingan menghadapi Barito Putera, ia pun tidak banyak berkata-kata. “Saya sangat senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Bali United. Yang terpenting, saya bisa membantu tim ini meraih kemenangan,” beber Everton Nascimento.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sangat Menantikan Cetak Gol

Ia pun mengakui sangat menantikan gol tersebut. “Tentu sebagai penyerang, saya sangat menantikan gol ini. Saya sadar sebelumnya tidak mencetak gol. Tapi tim ini sudah mencetak gol. Bali United bukan hanya seorang Everton, Adilson Maringa, atau Elias Dolah. Bali United adalah sebuah tim,” ucapnya.

Apresiasi juga diberikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih yang karib disapa Teco tersebut menilai menjadi hal positif setelah Everton Nascimento bisa mecetak gol untuk Bali United.

“Bagus dia bisa cetak gol. Saya rasa pada pertandingan berikutnya, dia bisa semakin percaya diri. Saya pikir, dia memiliki kualitas untuk mencetak gol,” terang mantan arsitek Persija Jakarta ini.

3 dari 4 halaman

Belum Temukan Momentum Tepat

Menurut Teco, butuh waktu lama Everton mencetak gol untuk Bali United karena belum menemukan momentum yang tepat. Meskipun tidak mencetak gol, ia menilai Everton memiliki kontribusi yang bagus di dalam tim.

“Dia waktu hilang bola, bisa bertahan dan marking pemain lawan. Tentu ada sisi positif dan negatif. Ia beberapa kali memberikan umpan kepada pemain Bali United lainnya. Dia juga bisa membuka ruang untuk pemain lain. Bagi kami, gol Everton sekarang sangat dibutuhkan untuk bisa menang di rumah sendiri,” tutup Teco.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer