Sukses


Prediksi Best XI Timnas Indonesia U-20 Menghadapi Yaman

Bola.com, Jakarta - Matchday ketiga babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Yaman U-20 bakal terselenggara pada Minggu (29/9/2024). Laga ini digelar di Stadion Madya pada pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-20 dan Yaman masing-masing memiliki enam poin dari dua pertandingan, menempati puncak klasemen Grup F. Namun, karena mereka kalah selisih gol dari Indonesia, Yaman harus puas berada di posisi kedua klasemen.

Tidak ada satu pun peserta yang dapat lolos ke Piala Asia U-20 2025 secara otomatis; pemenang dari grup lain akan mengadu nasib. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara grup karena mereka unggul selisih gol.

Jens Raven menjadi pemain penting di kubu Timnas Indonesia U-20. Pada dua pertandingan awal Garuda Muda, sang penyerang selalu mencetak gol. Di sisi lain, pemain Indonesia harus memperhatikan Abdulaziz Masnom dari kubu Yaman

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Para Pemain Penting Timnas Indonesia U-20

Selain Jens Raven, Timnas Indonesia U-20 juga mengandalkan sejumlah pemain lainnyaa, yakni Ikram Al Ghifari, penjaga gawang yang tak tergantikan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Indra Sjafri juga menaruh harapan kepada kapten Doni Tri Pamungkas. Selain kecepatan, sang kapten juga piawai dalam melakukan crossing dari sisi kiri.

Di posisi bek, tampaknya Timnas Indonesia U-20 akan kembali mengandalkan Iqbal Gwijangge dan Kadek Arel.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20

  • Indonesia U-20 (3-4-3): Ikram Al Ghifari; Iqbal Gwijangge, Meshaal Hamzah, Kadek Arel; Dony Tri, Toni Firmansyah, Aditya Ramadhan, Alfharezzi Buffon; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmannan.
  • Pelatih: Indra Sjafri.
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer