Sukses


Swansea City Hadapi Bristol City Akhir Pekan Ini, Bagaimana Peluang Nathan Tjoe-A-On untuk Tampil?

Bola.com, Swansea - Swansea City akan melanjutkan perjuangan mereka di EFL Championship musim ini. Rencananya, The Swans akan menjamu Bristol City di Swansea.com Stadium, Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Saat ini, Swansea City masih menempati posisi papan tengah EFL Championship 2024/2025. Mereka ada di posisi ketujuh dengan 10 poin.

Di sisi lain, Bristol City masih berjuang merangkak dari papan bawah. Mereka kini ada di posisi ke-15 dengan delapan poin.

Bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, berharap kembali dimainkan pada laga ini. Sejauh ini, Nathan masih cukup kesulitan mendapatkan menit bermain di Swansea City.

Nathan Tjoe-A-On baru tiga kali bermain di musim 2023/2025. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan baru sekali berlaga di EFL Championship.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harus Tangguh

Pelatih Swansea City, Luke Williams, berbicara mengenai kondisi tim asuhannya sejauh musim ini. Williams tampak masih belum puas.

Pelatih asal Wales itu meminta para pemain Swansea City harus lebih kuat dan tangguh, terutama dalam upaya mempertahankan gawang.

"Penting bagi saya dan tim untuk mempertahankan gawang. Berlawanan dengan kepercayaan umum, saya tidak hanya tertarik mengoper bola, saya ingin tim saya tangguh," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Statistik Nathan Tjoe-A-On di Swansea City 2024/2025*

  • 3 laga
  • 0 gol
  • 0 assist
  • 127 menit bermain

*Hingga 28 September 2024

Video Populer

Foto Populer