Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United Tahan Persib di Bangkalan, PSBS Biak Permalukan Persik

Bola.com, Bangkalan - Persib Bandung gagal membawa pulang kemenangan saat bertandang ke markas Madura United. Laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2024) malam itu berakhir imbang 2-2.

Dua gol Persib Bandung dicetak Tyrone Del Pino pada menit ke-30 dan Adam Alis menit ke-31. Sementara itu, dua gol Madura United dicetak oleh satu pemain yang sama, yakni Lulinha menit ke-7 dan 61'.

Hasil imbang ini tidak mengubah banyak hal di tabel klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Persib Bandung ada di posisi keempat dengan 13 poin.

Di sisi lain, Madura United masih terjebak di zona degradasi, yakni peringkat ke-17. Mereka baru mengoleksi tiga poin sejauh ini. Perlu kerja keras bagi Laskar Sapeh Kerrab untuk keluar dari zona merah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kemenangan Penting PSBS

Sementara itu pada laga yang lain, PSBS Biak mampu meraih kemenangan di kandang Persik Kediri. Tim yang dijuluki Badai Pasifik tersebut menang 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Sabtu (28/9/2024) sore WIB.

Gol tunggal kemenangan PSBS Biak dicetak Alexsandro pada menit ke-45+2. Striker asal Brasil itu mencetak gol lewat eksekusi penalti yang sempurna.

Kemenangan itu membuat PSBS Biak naik ke posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka kini mengoleksi sembilan poin.

Di sisi lain, Persik Kediri tertahan di peringkat keenam. Tim yang dijuluki Macan Putih sudah mengoleksi 11 poin sejauh ini.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain Madura United Vs Persib

Madura United (4-3-3): Dida (Kiper), Koko Ari, Monteiro, Rusadi, Sokoy (Belakang), Iran Jr, Wehrmann, Ilhamsyah (Tengah), Arsa, Maxuel, Lulinha (Depan).

Pelatih: Rahmat Basuki

Persib Bandung (4-3-3): Teja (Kiper), Kakang, De Franca, Igbonefo, Edo (Belakang), Alis, Kocijan, Tyronne (Tengah), Beckham, Dimas, Ciro (Depan).

Pelatih: Bojan Hodak

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer