Sukses


Momen Keakraban Jay Idzes dengan Fans Venezia di Italia: Jelaskan Arti Bang Jay

Bola.com, Venezia - Jay Idzes menjelma sebagai bintang baru sepak bola Indonesia. Sejak resmi menjadi WNI, Idzes langsung menjadi andalan baru di lini belakang Timnas Indonesia.

Namun, ketenaran Jay Idzes tak hanya dirasakan di Indonesia. Di Italia, banyak juga perhatian yang didapatkan sang pemain bertahan, terutama dari fans Venezia.

Baru-baru ini ada sebuah video yang beredar mengenai Jay Idzes yang menjawab pertanyaan dari seorang fans tentang arti dari sebutan Bang Jay yang melekat padanya.

"Bang, itu seperti Fra dalam Bahasa Italia, atau Bro," Jay Idzes mencoba menjelaskan kepada seorang fans dalam video yang diunggah oleh kelompok penggemar klub itu, Arancioneroverde.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Panggilan Kesayangan

Bang Jay merupakan panggilan kesayangan yang diberikan oleh penggemar Timnas Indonesia untuk Jay Idzes. Pemain berusia 24 tahun itu pun tampak menikmati hal itu.

Bukan hanya Jay Idzes yang memiliki panggilan kesayangan dari penggemar Timnas Indonesia. Pemain lain pun merasakan hal serupa.

Misalnya Thom Haye yang kerap disapa Prof. atau Marselino Ferdinan yang akrab disapa dengan sebutan Marceng.

3 dari 4 halaman

Unggahan Arancioneroverde

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arancioneroverde - Venezia FC (@arancioneroverde)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer