Sukses


Suwon FC Bertandang ke Markas FC Seoul, Lagi-Lagi Tidak Membawa Pratama Arhan

Bola.com, Seoul - Suwon FC kembali berlaga di akhir pekan ini. Mereka bertandang ke markas FC Seoul dalam laga pekan ke-32, K League 1 2024/2024.

Pertandingan itu digelar di markas FC Seoul, Seoul World Cup Stadium. Sayangnya, lagi-lagi Suwon FC tidak membawa bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Tidak ada nama Pratama Arhan dalam Starting XI Suwon FC kali ini. Nama Arhan juga tidak terlihat di daftar pemain cadangan tim tersebut.

Di posisi bek kiri, Suwon FC lebih percaya pada sosok Lechlan Jackson. Pemain tersebut memiliki kebangsaan Australia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Debut Buruk

Sejak pindah ke Suwon FC, Pratama Arhan hanya sekali merasakan dimainkan dalam laga resmi. Itu terjadi pada 26 Mei lalu.

Saat itu Suwon FC bertandang ke markas Jeju United. Sayangnya, itu adalah satu-satunya laga Pratama Arhan bersama Suwon sejauh ini.

Menariknya, laga itu tampak tidak akan terlalu diingat oleh Pratama Arhan. Sebab, eks pemain PSIS Semarang itu langsung menerima kartu merah setelah tiga menit berada di lapangan.

3 dari 3 halaman

Pindah?

Situasi itu tentu tak mengenakkan bagi Pratama Arhan. Apalagi pemain berusia 22 tahun itu sangat kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Belum lama ini ayah mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade, mengungkapkan kemungkinan soal karier sang menanti. Termasuk kemungkinan kepindahan Arhan dari Suwon.

"Seluruh keputusan ada di tangan Arhan. Ada beberapa skenario, apakah tetap bertahan di Suwon FC. Saya dengar dari Arhan, apakah akan berangkat ke Eropa, pindah klub di Korea Selatan," kata Andre Rosiade kepada wartawan belum lama ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer