Sukses


Kehebohan Suporter Yaman Saat Hadapi Timnas Indonesia U-20 di Stadion Madya: Sampai Pasang Bendera Raksasa

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 menjalani laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Garuda Nusantara menghadapi tantangan dari Timnas Yaman U-20.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Yaman U-20 itu digelar di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Minggu (29/9/2024) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Laga itu dipadati oleh suporter. Menariknya, jumlah suporter Timnas Yaman U-20 bisa dikatakan cukup banyak.

Ada ratusan suporter Timnas Yaman U-20 yang hadir langsung di Stadion Madya. Banyak dari mereka yang memang sudah lama tinggal di sekitaran Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Heboh

Suporter Timnas Yaman U-20 tidak hanya hadir untuk menonton pertandingan. Mereka juga memberikan dukungan maksimal.

Pernak-pernik yang cukup heboh dibawa oleh suporter Timnas Yaman U-20. Mereka tampak sangat ingin menyaksikan tim kebanggaan meraih kemenangan atas Timnas Indonesia U-20.

Bahkan, di sisi barat tribune Stadion Madya terpasang bendera Yaman berwarna merah, putih, dan hitam dengan ukuran yang sangat besar.

3 dari 3 halaman

Juara Grup

Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Yaman U-20 sama-sama mengincar kemenangan. Keduanya sama-sama masih berpeluang meraih posisi juara Grup F.

Diketahui, hanya juara grup yang otomatis lolos ke Piala Asia U-20 2025. Ajang itu akan digelar di China.

Sementara mereka yang menjadi runner-up harus menunggu hasil di grup lain. Sebab, hanya lima runner-up terbaik yang berhak lolos.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer