Sukses


Bang Jay Idzes KW Menyaksikan Kelolosan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2025

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025. Garuda Nusantara lolos dengan status juara grup F di babak Kualifikasi. 

Kepastian itu diraih setelah Timnas Indonesia U-20 bermain imbng 1-1 melawan Timnas Yaman U-20. Laga itu digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Hasil imbang itu membuat Timnas Indonesia U-20 menjadi juara Grup F. Mereka mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

Timnas Yaman U-20 sebenarnya juga memiliki tujuh poin. Namun, mereka kalah dalam hal selisih gol dari Timnas Indonesia U-20.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Didukung Bang Jay

Ada pemandangan menarik di tribune barat Stadion Madya saat Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas Yaman U-20. Ada sosok tidak asing di sana.

Sekilas, sosok tersebut sangat mirip dengan bek andalan Timnas Indonesia, Jay Idzes. Dari postur dan gaya rambut sosok tersebut sangat mirip dengan Idzes.

Belakangan sosok yang dimksud bernama Hanafi. Pemuda itu belakangan ini viral karena gayanya yang mirip dengan Jay Idzes.

3 dari 3 halaman

Perhatian

Kehadiran Jay Idzes KW itu pun menjadi perhatian penonton lain yang hadir di Stadion Madya. Tak sedikit dari mereka yang menyapa Bang Jay KW.

Bahkan, ada beberapa penonton yang sengaja mengajak Hanafi berfoto bersama. Para penonton itu tampak tertawa lepas.

Dalam beberapa kesempatan, penonton lain bahkan meminta Jay Idzes Kw itu untuk melakukan pemanasan dan bermain membela Timnas Indonesia U-20.

Video Populer

Foto Populer