Sukses


Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Tidak Sabar Main Bareng Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Bola.com, Brussels - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah tidak sabar untuk debut dengan Timnas Indonesia. Keduanya baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diambil sumpah kewarganegaraan RI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussels, Belgia, pada Senin (30/9/2024) malam WIB.

Keduanya kini tinggal menunggu persetujuan FIFA terkait permintaan perpindahan federasi dari Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ke PSSI untuk legal membela Timnas Indonesia.

Terdekat, Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Timnas Bahrain dan Timnas China.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Vs Bahrain dan China

Tim berjulukan Garuda itu bakal lebih dulu menantang tuan rumah Bahrain dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024.

Lima hari berselang, Timnas Indonesia akan bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, untuk menghadapi China.

Sesudah dilantik sebagai WNI, Mees Hilgers mengatakan kepada Ketua PSSI, Erick Thohir, bahwa ia sudah ngebet memperkuat Timnas Indonesia.

"Pak Erick Thohir, saya siap untuk Indonesia. Saya bangga bermain untuk Indonesia. Dan saya senang bisa berada di sini Terima kasih. Terima kasih atas dukungannya Indonesia," ujar Mees Hilgers.

3 dari 3 halaman

Penentuan 3 Oktober 2024

Setali tiga uang dengan Mees Hilgers, Eliano Reijnders juga ingin cepat-cepat membela Garuda. Dia juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap Indonesia.

"Halo Indonesia, saya siap bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya tidak sabar, sampai jumpa di sana. Saya cinta Indonesia. Terima kasih Indonesia," jelas Eliano Reijnders.

Status Mees Hilgers dan Eliano Reijnders baru akan ketahuan pada 3 Oktober 2024 ketika pendaftaran pemain kontra Bahrain dan China ditutup.

Video Populer

Foto Populer