Sukses


Mantap! David da Silva Berpeluang Comeback saat Persib Bentrok dengan Klub China di AFC Champions League 2

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut timnya dalam kondisi pincang saat bersua klub China, Zhejiang FC, pada laga kedua Grup F AFC Champions League 2 musim ini di Huanglong Sports Center Stadium, Hangzhou, Kamis (3/10/2024).

Selain tanpa Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa, dua pemain lainnya yang diboyong ke China diakui Bojan Hodak masih diragukan bisa tampil lawan Zhejiang FC.

Meski begitu, Persib mendapatkan kabar baik terkait David da Silva yang sempat dibekap cedera. Mesin gol Persib Bandung asal Brasil tersebut berpeluang tampil dalam duel melawan Zhejiang.

“Ya, kami dalam masalah karena ada beberapa pemain mengalami cedera. Hal baiknya adalah David da Silva sudah kembali setelah cedera,” jelas Bojan Hodak, Selasa (1/10/2024).

“Beckham juga sudah kembali, tetapi sekarang Rezaldi Hehanussa harus absen, Gustavo Franca juga absen. Jadi mungkin ada satu sampai dua pemain lainnya yang cedera, kami masih harus lihat jelang pertandingan nanti,” lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Tentukan Starter

Bojan Hodak akan memastikan starter Persib Bandung untuk lawan Zhejiang FC setelah menjalani latihan pada Rabu (2/10/2024) nanti.

"Besok baru saya akan menentukan siapa yang akan tampil. Dari laga sebelumnya banyak orang yang mengeluhkan," tutur Bojan

"Tetapi tidak banyak yang tahu Dedi Kusnandar mengalami cedera ketika melawan Persija, Marc Klok terkena kartu merah, Gustavo dan Nick juga cedera," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Terpaksa Memainkan Nick Kuipers

Bahkan, Bojan Hodak menyebutkan awalnya tidak akan memainkan Nick Kuipers ketika berhadapan dengan Zhejiang FC. Akibat absennya Gustavo Franca, mau tidak mau pemain asal Belanda itu akan diturunkan.

“Saya tidak punya opsi lain. Jadi ini yang menjadi masalah ketika memainkan banyak laga dalam waktu yang singkat,” sebut Bojan.

“Pada dasarnya besok dari fisioterapis dan dokter yang mengabarkan siapa saja yang bisa bermain sebagai starter,” tambah Bojan.

Meski demikian, semua pemain yang diboyong diakui Bojan Hodak bertekad untuk bisa mencuri poin di kandang Zhejiang FC setelah pada laga perdana ACL 2 kontra Port FC kalah 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer