Sukses


Hari-Hari Pertama Striker Timnas Indonesia Rafael Struick di Brisbane Roar

Bola.com, Brisbane - Striker andalan Timnas Indonesia, Rafael Struick sedang memasuki periode baru dalam kariernya. Belum lama ini Struick menerima tawaran dari klub Australia, Brisbane Roar.

Rafael Struick pun sudah berada di Australia. Struick sudah memulai pekerjaan di Brisbane Roar.

Dalam unggahan media sosial resmi A-League baru-baru ini, Rafael Struick tampak bersemangat menjalani program latihan di Brisbane Roar. Ia tampak tidak sabar merasakan kompetisi di negara baru.

"Langsung bekerja bagi pemain baru Brisbane Roar, Rafael Struick," bunyi unggahan media sosial A-League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Rafael Struick pun senang dengan petualangan baru kariernya. Pemain berusia 21 tahun itu tidak sabar untuk segera bermain untuk Brisbane Roar.

"Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk segera bermain," ujar Rafael Struick di situs resmi klub belum lama ini.

Brisbane Roar adalah klub kedua yang dibela Rafael Struick di level profesional. Sebelumnya, ia bermain untuk ADO Den Haag.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Rafael Struick merasa bangga pindah ke Brisbane Roar. Klub yang identik dengan warna oranye itu disebut memiliki sejarah besar.

Selain itu, Rafael Struick juga membeberkan alasannya pindah dari Belanda ke Australia. Struick ingin keluar dari zona nyaman.

"Brisbane adalah klub yang sangat besar, bermain di kompetisi yang sangat kuat. Saya bersemangat untuk bermain di A-League dan pindah ke belahan dunia lain untuk melangkah keluar dari zona nyaman saya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Unggahan A-League

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by A-Leagues (@aleagues)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer