Sukses


Alasan Tidak Ada Nama Justin Hubner di Skuad Terkini Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 nama untuk menghadapi lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui, Oktober ini Timnas Indonesia akan menjalani dua laga tandang. Skuad Garuda akan bertandang ke markas Bahrain dn China.

Menariknya, dari 27 nama pemain itu tidak ada sosok Justin Hubner. Bek berusia 21 tahun itu dipastikan absen karena sedang dalam penyembuhan cedera.

Sementara itu Jordi Amat yang pada periode sebelumnya absen kembali lagi ke Timnas Indonesia. Amat telah pulih dari cedera.

"Dari 27 pemain yang dipanggil, Jordi Amat yang baru saja kembali dari cedera kembali mendapatkan panggilan. Namun tak ada nama bek Wolverhampton, Justin Hubner yang kali ini mengalami cedera," begitu keterangan di situs web Kita Garuda.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lokal Siap Bersaing

Absennya Justin Hubner seharusnya tidak membuat Shin Tae-yong khawatir. Banyak pemain lain yang siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hubner.

Termasuk para bek lokal. Mereka adalah Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo dan Muhammad Ferarri.

Tiga pemain itu menjadi pemain yang semakin matang. Mereka juga mendapatkan menit bermain yang cukup banyak di level klub. 

3 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Kiper: Maarten Paes (FC Dallas), Ernando Ari (Persebaya), Nadeo Argawinata (Borneo FC).

Belakang: Asnawi Mangkualam (Port FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Sandy Walsh (KV Mechelen), Mees Hilgers (FC Twente), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Pratama Arhan (Suwon FC), Muhammad Ferarri (Persija), Rizky Ridho (Persija), Eliano Reijnders (PEC Zwolle), Jay Idzes (Venezia), Wahyu Prasetyo (Malut United).

Tengah: Thom Haye (Almere City), Ricky Kambuaya (Dewa United), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (Oxford United), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Witan Sulaeman (Persija).

Depan: Malik Risaldi (Persebaya), Dimas Drajad (Persib), Rafael Struick (Brisbane Roar), Hokky Caraka (PSS), Ragnar Oratmangoen (FCV Dender).

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Grup C R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hasil Matchday 1

  • Australia Vs Bahrain 0-1
  • Jepang Vs China 7-0
  • Arab Saudi Vs Timnas Indonesia 1-1

Hasil Matchday 2

  • China vs Arab Saudi 1-2
  • Timnas Indonesia vs Australia 0-0
  • Bahrain vs Jepang 0-5

Klasemen

Pos  Negara  Main Menang Seri Kalah  SG Poin
 1.  Jepang  2  2  0  0  12-0  6
 2.   Arab Saudi  2  1  1   0  3-2   4
 3.    Bahrain  2  1  0  1  1-5   3
 4.    Indonesia  2  0  2  0  1-1  2
 5.   Australia   2  0  1  1  0-1  1
 6.    China   2   0  0  2  1-9  0

*Klasemen per Rabu, 11 September 2024 pukul 01.00 WIB

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer