Sukses


2 Pekan Jeda BRI Liga 1, Pelatih Persita Bakal Asah Lini Depan: 7 Laga Baru Cetak 3 Gol

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang memulai BRI Liga 1 2024/2025 dengan catatan cukup apik. Anak asuh Fabio Lefundes membawa Pendekar Cisadane untuk sementara menempati posisi tujuh klasemen. 

Sejauh ini, Persita sudah mengemas tiga kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Namun ada catatan menarik seiring catatan apik tersebut.

Adalah fakta skuad Persita hanya bisa mencetak tiga gol tapi baru kebobolan dua gol. Statistik Persita hanya kebobolan dua gol berkat performa apik kiper mereka Igor Rodrigues.

Terbaru, Igor tampil luar biasa dengan melakukan setidaknya 9 penyelamatan ketika Persita menahan imbang Borneo di Stadion Batakan beberapa hari lalu.

Sementara Tiga gol yang sudah diciptakan oleh Pendekar sejauh ini dicetak oleh Sandro Embalo, Marios Ogkmpoe dan Aji Kusuma.

 

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persita Baru Cetak 3 Gol

Namun fakta Persita baru mencetak tiga gol tidak membuat Fabio Lefundes girang. Menurutnya jeda selama dua pekan akan ia manfaatkan untuk mengasah lini depan timnya, 

"Ketika anda bertahan dengan konsisten saat bermain di Liga 1 itu adalah kondisi yang bagus untuk melakukan serangan balik," buka Fabio Lefundes. 

"Dan ini adalah tantangan bagi kami, dengan baru mencetak tiga gol sejauh ini itu tentu tidak bagus. Jadi kami harus mengubah sikap dalam menyerang dan kadang anda juga butuh keberuntungan.

"Seperti ketika kita memiliki peluang pada hari ini dan tidak bisa mencetak gol," paparnya.

3 dari 3 halaman

Istirahat

Dalam tujuh laga yang sudah dijalani Persita musim ini, mereka baru kebobolan dua gol dan mencatat lima clean sheet. Namun baru tiga gol yang berhasil mereka ciptakan.

"Lebih dari dua pekan jeda akan berlangsung, tapi saya sudah mengatakan kepada pemain agar mereka mendapat hari libur untuk mengistirahat tubuh dan pikiran," ujar Fabio.

"Dan ketika kembali kami memiliki tiga pertandingan dan ada setelah itu musim akan kembali jeda. Kami akan menghadapi Bali United, PSS Sleman dan Malut United."

"Ketika kembali dari jeda kami akan mempersiapkan tim lagi untuk menghadapi tiga laga itu. Sangat penting untuk terus menjaga kerja keras tim sejauh ini, kami sudah menjalani tujuh pertandingan dan baru kebobolan dua gol. Kami memiliki lima clean sheet," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer