Sukses


Shin Tae-yong Pantau Jordi Amat ketika JDT Mengamuk di ACL Elite, Foto Pemain China tapi Zoom: Hasilnya Buram, Tetap Diupload Dong

Bola.com, Johor Bahru - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memantau bek Johor Darul Ta'zim (JDT), Jordi Amat, di Liga Champions Asia (ACL) Elite 2024/2025. Arsitek asal Korea Selatan itu juga melakukan foto-foto.

Jordi Amat bermain selama tiga menit ketika JDT menghancurkan klub China, Shanghai Shenhua, 3-0 dalam matchday kedua ACL Elite di Stadion Sultan Ibrahim, Johor Bahru, pada Selasa (1/10/2024).

Ditemani analis Timnas Indonesia, Kim Jong-jin, Shin Tae-yong mengunggah berbagai momen bersama Jordi Amat dalam akun Instagramnya, @shintaeyong7777, pada Rabu (2/10/2024).

Shin Tae-yong kembali memanggil Jordi Amat ke Timnas Indonesia untuk Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Timnas Bahrain dan Timnas China pada Oktober 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pecah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Shin Tae-yong juga berfoto dengan bek JDT asal Korea Selatan, Park Jun-heong.

Namun, netizen gagal fokus dengan beberapa foto yang di-upload oleh Shin Tae-yong. Sebab, arsitek berusia 53 tahun itu melakukannya dengan cara diperbesar alias di-zoom.

Misalnya, ketika Shin Tae-yong memfoto Jordi Amat yang sedang pemanasan di belakang gawang. Maka hasilnya menjadi buram dan pecah. Shin juga memaksa untuk mengabadikan beberapa pemain Shanghai Shenhua.

3 dari 3 halaman

Bapack-Bapack

Mulai dari nomor punggung 33, Wang Haijian, nomor 16, Yang Zexiang, hingga nomor 4, Jiang Shenglong, yang berada di lapangan. Hasilnya juga nge-blur.

"Makin digeser makin menunjukkan kualitas pengambilan foto ala bapack-bapack zaman now," tulis akun @garudafanspage terkait teknik pengambilan gambar Shin Tae-yong.

"Jepretan bapak-bapak memang selalu sama ya," ungkap akun @dairyoftinaaa11. "Slide satu sampai tujuh masih oke slide selanjutnya sampai mentok tidak berbentuk mukanya," imbuh akun @rinisjeess.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer