Sukses


3 Bintang Berbahaya Bahrain: Tua Tapi Bisa Merepotkan Timnas Indonesia, Jangan Anggap Selow!

Bola.com, Jakarta - Timnas Bahrain akan menjadi lawan pertama bagi Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Oktober ini. Skuad Garuda akan menyambangi markas Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Laga itu sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Target utama pasukan Shin Tae-yong jelas tambahan tiga poin agar peluang lolos ke Piala Dunia 2026 tetap terjaga.

Saat ini Timnas Indonesia ada di posisi keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda memiliki dua poin dari dua laga. 

Di sisi lain, Timnas Bahrain menempati posisi ketiga klasemen sementara. Tim asal Timur Tengah itu mengoleksi tiga poin sejauh ini. 

Bola.com, memiliki tiga nama pemain Timnas Bahrain yang bisa merepotkan Timnas Indonesia. Siapa saja ketiga pemain tersebut?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ebrahim Lutfalla

Ebrahim Lutfalla belum lama menjadi penjaga gawang utama Timnas Bahrain. Sesuatu yang cukup telat, sebab, Lutfalla kini sudah berusia 32 tahun.

Namun, Ebrahim Lutfalla sangat bisa diandalkan. Kemenangan tipis 1-0 di markas Timnas Australia beberapa waktu lalu tidak lepas dari performa apik kiper satu ini.

Ebrahim Lutfalla saat ini bermain di klub lokal, Al Ahli Club Bahrain. Ia kini sudah memiliki 14 caps untuk Timnas Bahrain.

3 dari 4 halaman

Ali Madan

Ali Madan bisa dikatakan sebagai salah satu bintang paling terang di Timnas Bahrain saat ini. Winger satu ini kerap bisa diandalkan di momen-momen krusial.

Selain itu, Ali Madan adalah satu dari sedikit pemain Timnas Bahraiin yang sempat berkarier di luar negeri. Pemain yang kini berusia 28 tahun itu pernah bermain di Uni Emirat Arab.

Ali Madan sudah mengumpulkan 74 caps di Timnas Bahrain. Pemain mungil ini juga sudah mencetak 11 gol.

4 dari 4 halaman

Amine Benaddi

Amine Benaddi adalah sosok gaek lain yang saat ini menghuni skuad Timnas Bahrain. Usia Benadi kini sudah menyentuh angka 31 tahun.

Amine Benaddi adalah bek tengah yang tangguh. Posturnya yang mencapai 186 cm pun menunjang hal itu. 

Saat ini Amine Benaddi bermain di klub lokal Bahrain, Al-Muharraq. Pemain satu ini akan menjadi tembok kukuh bagi para pemain depan Timnas Indonesia. 

Video Populer

Foto Populer