Sukses


Persib Kandas Lagi di AFC Champions League 2, Bojan Hodak: Lawan Sekali Peluang Gol

Bola.com, Jakarta Persib Bandung kembali kalah dalam melakoni Grup F AFC Champions League 2. Kali ini, tim berjulukan Maung Bandung ini kalah oleh tim tuan rumah, Zhejiang FC 0-1 di Huanglong Stadium Centre, Hangzhou, China, Kamis (3/10/2024) malam WIB.

Gol sematang wayang Zhejiang FC tercipta pada menit 71 lewat sontekan Jean Kouassi setelah menerima sentuhan pertama lewat sundulan dari bek Persib, Victor Igbonefo.

Walau demikian, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap memuji pasukannya meski harus pulang dengan hampa.

Bojan Hodak menilai tim lawan tidak ada kesempatan yang berbahaya kecuali satu peluang yang didapat Zhejiang FC pada babak pertama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Bojan

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus, kecuali satu peluang yang didapat mereka di babak pertama, saya rasa tidak ada kesempatan berbahaya yang bisa mereka dapat," ujar Bojan Hodak selepas pertandingan.

"Kami juga memiliki beberapa kesempatan yang seharusnya bisa menghasilkan hasil yang lebih baik, sayang kami tidak bisa mencetak gol," lanjut Bojan Hodak.

Kekalahan Persib oleh Zhejiang kata Bojan dikarenakan kesalahan individual sehingga gawang yang di kawal Kevin Ray Mandoza Hansen kebobolan gol dan pada akhirnya kecewa dengan hasil akhir pertandingan ini.

"Tapi secara keseluruhan performa kami bagus dan kami bermain jauh lebih baik dari laga pertama melawan Port FC, Thailand. Tetapi kami juga masih terus menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya," tegas Bojan.

3 dari 3 halaman

Kecolongan

Sementara itu, gelandang Persib Marc Klok mengaku performa Persib dipertandingan ini bagus dan semua rekannya di dalam tim memiliki keinginan untuk menang atas Zhejiang FC.

"Tapi hasilnya tidak cukup senang. Kami juga melihat laga ini secara positif, kami mengendalikan permainan. Kami tidak beruntung, kami harus mulai melihat ke laga berikutnya untuk bisa meraih kemenangan pertama. Kami berikutnya bermain di kandang dan melihat ke depan untuk laga tersebut," kata Klok.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer