Sukses


Timnas Bahrain Latihan Keras Menjelang Duel Vs Timnas Indonesia: Kumpul Duluan, Gym, Maksimal!

Bola.com, Jakarta Timnas Bahrain sangat serius mempersiapkan duel kontra Timnas Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Bahrain Natinal Stadium, Kamis (10/10/2024).

Bahrain pun terus melakukan persiapan jelang menghadapi Timnas Indonesia. Mereka bahkan sudah menjalani pemusatan latihan sejak beberapa hari yang lalu.

Intensitas latihan yang dilakukan Timnas Bahrain pun makin tinggi. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di media sosial resmi mereka.

"Kecepatan persiapan terus meningkat," begitu tulis media sosial Timnas Bahrain.

Selain berkumpul lebih cepat, pemain Bahrain juga digenjot fisik. Mereka menjalani latihan gym pada Kamis (3/10/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Genjot Maksimal

Bahrain sudah mengumumkan pemanggilan 29 pemain untuk menghadapi lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Oktober ini.

Beberapa nama andalan Timnas Bahrain mendapatkan panggilan dari pelatih, Dragan Talajic. Termasuk striker andalan mereka Ali Madan.

Namun, ada pula beberapa pemain yang absen dari panggilan kali ini. Satu di antaranya adalah mantan penyerang Persija Jakarta, Yusuf Helal.

3 dari 4 halaman

Persiapan Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menetapkan 27 pemain, termasuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang baru menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada beberapa waktu lalu.

Selain itu, Shin Tae-yong kembali memanggil winger Persebaya Surabaya, Malik Risaldi, ke Timnas Indonesia.

Namun, Shin Tae-yong tidak menyertakan Justin Hubner ke tim berjulukan Skuad Garuda itu. Bek Wolverhampton Wanderers U-21 di Inggris itu diduga belum sembuh dari cedera.

Dua pemain yang baru masuk, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders juga sudah masuk daftar.

4 dari 4 halaman

Unggahan Timnas Bahrain

Video Populer

Foto Populer