Sukses


Update Pemain Abroad Timnas Indonesia: Jay Idzes dan Thom Haye Main tapi Klubnya Kalah, Ivar Jenner Cs Terdampar di Dasar Klasemen

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain Timnas Indonesia mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi luar negeri pada akhir pekan ini. Ketiganya adalah Jay Idzes, Thom Haye, dan Ivar Jenner.

Jay Idzes bermain sebagai starter ketika Venezia berhadapan dengan Hellas Verona dalam giornata ketujuh Serie A 2024/2025 di Marc Antonio Bentegodi, Verona, pada Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB.

Jay Idzes berlaga selama 90 meni sebagai bek tengah kanan, namun Venezia harus menerima kenyataan pahit takluk 1-2 dari tuan rumah Verona meski unggul lebih dulu.

Fotmob memberikan rating 6,3 untuk kapten Timnas Indonesia itu yang mencatatkan statistik 80 persen akurasi umpan, satu blok, lima sapuan, satu intersep, tujuh recoveries, dan enam duel.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Performa Thom Haye

Beralih ke Eredivisie 2024/2025. Untuk keempat kalinya di musim ini, Thom Haye bermain sejak menit awal untuk Almere City, kali ini ketika meladeni Willem II.

Namun, Thom Haye yang berlaga selama 90 menit gagal menyelamatkan Almere City dari kekalahan 0-1 kontra Willem II dalam matchday kedelapan di Yanmar Stadion, Almere, pada Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB.

Thom Haye mendapatkan ponten 8,1 dari Fotmob, tertinggi di antara rekan setimnya di Almere City, seusai merangkum 84 persen akurasi umpan, satu blok tendangan, tiga tekel, dua sapuan, tujuh recoveries, dan lima duel.

3 dari 3 halaman

Aksi Ivar Jenner

Masih di Belanda, tapi di kasta kedua kompetisi Negeri Kincir Angin. Ivar Jenner bertanding selama 67 menit tatkala Jong Utrecht diimbangi SC Telstar 1-1 dalam matchday kesembilan Eerste Divisie 2024/2025 di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, pada Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB.

Hasil ini membuat FC Utrecht belum bisa bangkit dari zona degradasi. Ivar Jenner dkk. masih terbenam di dasar klasemen sementara dengan empat poin dari sembilan pertandingan.

Sehabis ini, Jay Idzes, Thom Haye, dan Ivar Jenner bakal membela Timnas Indonesia dalam dua partai Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Timnas Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan Timnas China pada lima hari berselang.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer